Iklan


Menu Bawah

WAKIL BUPATI APRESIASI KEGIATAN MTS NEGERI 1 BOALEMO

Thursday, October 18, 2018, 1:19:00 AM WIB Last Updated 2018-10-19T23:06:54Z
Suasana HUT MTS Negeri 1 Boalemo

Wakil Bupati Kabupaten Boalemo Ir. H. Anas Yusuf menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 1 Boalemo. (17/10)

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama seminggu dengan berbagai macam kegiatan. Acara tersebut di awali dengan jalan sehat yang di ikuti seluruh siswa dan jajaran Guru MTS Negeri 1 Balemo.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Anas Yusuf sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan yang dilaksanakan MTS tersebut.


Selaku ketua panitia penyelenggara Hisam Ladiku,  S.Pd.I mengungkapkan, dalam mengsukseskan kegiatan tersebut, ada beberapa agenda yang telah mereka persiapkan seperti jalan sehat, kesenian, olah raga, dan pada malam puncak acara akan di gelar malam kamis mendatang ialah zikir dan tablig akbar.

“Dalam mengsukseskan acara hari ulang tahun yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2018 ini. Ada beberapa agenda acara yang sudah di siapkan, seperti jalan sehat, kesenian, olah raga, dan pada malam puncak acara akan di gelar malam kamis mendatang adalah zikir dan tablig akbar.” Ungkap Hisam (17/10)


Hisam menambahkan bahwasanya kegiatan ini akan digelar selama seminggu penuh yang akan dipusatkan di lingkungan sekolah MTS.

“Kegiatan yang akan berlangsung satu minggu ini akan di pusatkan di sekolah.” Tambah Hisam 
Disamping itu, Kepala sekolah MTS Negeri 1 Boalemo Sitti Chadijah Djafar Ishak, S.Pd., M.Pd mengatakan kegiatan yang akan digelar dalam memeriahkan HUT MTS yang ke-24 cukup beragam. Mulai dari kegiatan kesenian dan olah raga, lomba kaligrafi, voli Ball, tenis meja, dan hafiz qur’an.

"Dalam memeriahkan HUT MTS yang ke-24 ada Kegiatan-kegiatan kesenian dan oleh raga seperti lomba kaligrafi, voli Ball, tenis meja, hafiz quran, dan di awali dengan parade kostum". Tutur  Sitti Chadijah (17/10)


Selaku kepala sekolah, Sitti Chadijah berharap MTS Negeri 1 Boalemo kedepannya bisa melahirkan generasi muda yang terampil, cerdas, dan berkualitas sesuai dengan visi dan misi MTS Negeri 1 Boalemo.

“Dihari ulang tahun yang ke-24 ini saya berharap kedepannya MTS Negeri 1 Boalemo bisa melahirkan generasi muda yang terampil, cerdas, dan berkualitas sesuai dengan visi misi di MTS Negeri 1 Boalemo” Pungkas Sitti Chadijah (17/10)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+