Iklan


Menu Bawah

Ini Alasan Satlantas Gorontalo Kota Optimalkan Razia

Wednesday, August 29, 2018, 2:59:00 PM WIB Last Updated 2018-08-30T18:50:10Z
satlantas kota gorontalo

Kanit Laka Polres Gorontalo Kota ipda Mahyudin Popoi, SH

Kota Gorontalo - Maraknya laporan pencurian kendraan Bermotor (CURANMOR) dan kecelakaan,  Satlantas Gorontalo Kota optimalkan razia untuk mengurangi kasus pencurian ranmor dan kecelakaan di Kota Gorontalo. (29/08)
 
Kanit Laka Polres Gorontalo Kota ipda Mahyudin Popoi, SH menjelaskan bahwa pelaksanaan swiping atau operasi 21 dilaksanakan setiap hari dengan tujuan agar bisa mengurangi  angka kriminal pencurian kendaraan bermotor maupun kecelakaan di Kota Gorontalo.


"kejadian-kejadian yang menonjol dalam hal ini curanmor sering terjadi di wilayah Kota Gorontalo, untuk itu kami laksanakan kegiatan swiping ataupun operasi 21 setiap hari, tujuannya untuk mengurangi angka kriminal maupun kecelakaan," Jelas Kanit Laka ipda Mahyudin Popoi, SH (29/08)


Mahyudin menegaskan yang akan menjadi target swiping atau operasi 21 yakni plat nomor yang tidak sesuai TNKB, knalpot racing, SIM, dan STNK.


“Yang menjadi target kegiatan kami setiap hari yaitu plat nomor yang selama ini digunakan tidak sesuai TNKB, knalpot racing, kelengkapan SIM, dan STNK” Tegas Mahyudin 


Mahyudin juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pengendara roda 2,3, dan 4 agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotor seperti SIM, helm, STNK,  dan kaca spion serta menaati seluruh aturan lalu lintas yang ada di jalan. Demi mengurangi kejadian-kejadian kriminal maupun kecelakaan.


Kami satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota menghimbau kepada pihak yang berkendara, baik pengendara roda 2, 3, dan 4 agar tetap melengkapi surat-surat  SIM, STNK, helm, dan kaca spion  sebelum berkendara, dan selalu mentaati segala aturan yang di jalan, karena hal ini kami laksanakan untuk mengurangi kejadian kriminal-kriminal maupun kecelakaan.” Tutur Mahyudin kepada awak media sangfajarnews.com


Dengan adanya kegiatan ini Mahyudin berharap agar bisa memberikan pelayanan positif kepada masyarakat dan bisa mengurangi kejadian-kejadian kriminal maupun kecelakaann di Kota Gorontalo.


Harapan kami, dengan kegiatan ini kami bisa memberikan pelayanan yang positif kepada masyarakat dan bisa mengurangi kejadian-kejadian kriminal maupun kecelakaan di Kota Gorontalo. Pungkas Mahyudin (Tr;MN)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+