Iklan


Menu Bawah

IDA SAIDAH RUSLI HABIBIE HADIRI ACARA AKAD NIKAH MENDAPAT TANGGAPAN POSITIF DARI MASYARAKAT SETEMPAT

Monday, October 15, 2018, 2:26:00 PM WIB Last Updated 2018-10-15T10:37:48Z

Gubernur Gorontalo | Rusli Habibie | Idah Saidah Rusli Habibie | Kabupaten Gorontalo | Legislatif | Partai Golkar | Pernikahan | Politik.
Suasana Keakraban Idah Saidah Dengan Para Undangan Dan Masyarakat Setempat - Sang Fajar News/Arif Kurniawan  


Gorontalo, Sangfajarnews.com - Istri Gubernur Gorontalo, Ida Saidah Rusli habibie menghadiri undangan akad nikah yang diselenggarakan oleh salah satu kader partai Golkar yakni Darwin Hamzah tolinggi, S.Pd di rumah keluarga tepatnya di Desa Sidodadi Kec. Boliyohuto Kabupaten Gorontalo. (15/10/18).

Selain menghadiri akad nikah tersebut Ida Saidah juga turut terlihat mengunjungi masyarakat yang ikut membantu rewangan pada pesta tersebut.

Dalam adat jawa istilahnya "rewangan" artinya saling membantu keluarga yang sedang melakukan pesta pernikahan. Karena kultur yang diwariskan oleh leluhur seperti itu maka oleh generasi selanjutnya harus tetap dijaga dan dirawat bahkan dilestarikan.

Widya Puspa Ningrum Rauf selaku tamu undangan dan masyarakat setempat mengungkapkan bahwa ia merasa tekejut degan kehadiran ibu gubernur, ini kan hanya acara  pernikahan jadi merasa kaget cara ngundangnya bagimana.

Disisi lain kelurga mempelai wanita Kardi mengatakan sangat bahagia dan bangga atas kehadiran ibu Ida saidah karena melihat Ida Saidah adalah istri dari orang nomor satu di Provinsi Gorontalo.

Berita Terkait : Ini Alasan Satlantas Gorontalo Kota Optimalkan Razia

Selain itu juga turut hadir Warsito Sumawiyono selaku anggota DPRD Provinsi. Masyarakat yang menghadiri undangan tersebut sangat antusias dan merasa terhibur ketika terjadi kolaborasi panggung yang mana Warsito memainkan orgen milik laskar prodaction semantara Ida Saidah bersama Darwin berduet menyanyikan lagu jawa dan Gorontalo.

Dikutip wartawan Sang Fajar News, Darwin Hamzah Tolinggi menyatakan bahwa pernikahan ini adalah pernikahan putrinya yang kedua, dan alhamdulillah akad nikah dapat berjalan lancar tanpa satu hambatan apapun.

Selaku calon legislatif DPRD Provinsi Gorontalo dapil IV nomor urut 5 yang diusung oleh partai golkar, Darwin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah bersedia hadir dalam pernikahan putrinya tersebut. Lebih khusus kepada Ibu Ida Saidah Rusli Habibie yang telah jauh-jauh hadir di kediamannya. (Arif Kurniawan).


Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+