SPAM di Kecematan Kontunaga Mangkrak, Tokoh Pemuda Pertanyakan Peran Anggota DPRD Muna Dapil 6

Iklan

no-style

SPAM di Kecematan Kontunaga Mangkrak, Tokoh Pemuda Pertanyakan Peran Anggota DPRD Muna Dapil 6

Kamis, 09 September 2021, 9:22:00 PM WIB Last Updated 2021-10-03T06:45:27Z

 

Foto : Irwan Sangia/Sangfajarnews.


Muna Sultra, Sangfajarnews.com - Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Air Bersih di Kecamatan Kontunaga yang terletak di Desa Masalili yang pada saat peletakan batu pertamanya di hadiri oleh L.M Rusman Emba Selaku Bupati Muna, Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan Bae, Kepala Cipta Karya Sultra.

 

Pembangunan SPAM Air Bersih di kerjakan Oleh PT. Putra Kahyang dengan anggaran 26 Miliar dan SPAM Tersebut telah selesai di bangun kemudian telah di serah terimakan antara Pemda Muna dan Kepala BPP Sultra pada Sabtu,30 Januari 2021 yang lalu.

 

Namun hari ini terkesan mangkrak karena belum di bisa di manfaatkan oleh masyarakat kecamatan kontunaga dan beberapa desa lainnya yang masuk dalam Kecamatan Lohia yang juga turut berharap untuk menikmati kehadiran air bersih dari SPAM yang di bangun tersebut.

 

Salah satu tokoh pemuda Masalili, Irwan Sangia memberikan komentar terkait hal ini. Dalam komentarnya dia mempertanyakan peran para anggota DPRD kabupaten Muna asal dapil VI yang terkesan mengabaikan mangkraknya SPAM air bersih di Kecamatan Kontunaga.

 

"Harusnya Anggota DPRD kabupaten Muna Dapil VI Bisa Melihat dan Merasakan Keresahan Masyarakat Kecamatan Kontunaga dan Sebagian Masyarakat Kecamatan Lohia yang sangat berharap kehadiran SPAM kontunaga ini dapat memenuhi kebutuhan Air Bersih masyarakat penerima manfaat. Namun Anggota DPRD kabupaten Muna Dapil VI Tidak Menunjukkan Peran Sebagai Wakil Rakyat Yang Baik," ungkap Irwan Sangia, Kamis (10/9/2021).

 

Terakhir, Irwan Sangia meminta para anggota DPRD Kabupaten Muna dapil VI untuk mundur saja dari posisinya sebagai wakil rakyat karena dia menilai para anggota DPRD kabupaten Muna asal dapil VI ini tidak bisa menyelesaikan permasalahan mangkrak nya SPAM kontunaga.

 

“Lebih baik mereka mundur saja karena tidak mampu mengemban amanah dari dapil mereka,” tutup Irwan Sangia.**

 

Laporan : Novi Astuti.

Editor     : Adhar.

Komentar

Tampilkan

  • SPAM di Kecematan Kontunaga Mangkrak, Tokoh Pemuda Pertanyakan Peran Anggota DPRD Muna Dapil 6
  • 0

Terkini