Iklan


Menu Bawah

DPD GMNI SUMUT DAN DPC GMNI SE-SUMATERA UTARA DORONG PELAKSANAAN KADERISASI YANG BERINTEGRITAS

Monday, September 10, 2018, 12:02:00 AM WIB Last Updated 2018-09-09T18:11:00Z

Foto Bersama DPD GMNI SUMUT & DPC GMNI Se-Sumatera Utara.

DPD GMNI Sumatera Utara melaksanakan rapat bersama yang dihadiri 5  perwakilan cabang GMNI yang ada di Sumatera Utara yakni, DPC GMNI Asahan, DPC GMNI Gusit Nias, DPC GMNI Tapanuli Utara, DPC GMNI Pematangsiantar, dan DPC GMNI Labuhanbatu, dengan tema “Konsolidasi Internal GMNI SUMUT” yang diselenggarakan di sekretariat DPD GMNI Sumut Jl Kejaksaan No 6 Medan (08/09)

Setelah seluruh peseta hadir Ketua DPD GMNI (Faith Manalu) Membuka Acara serta Beberapa pengurus DPD dan DPC GMNI Se Sumut menyampaikan pandangan pandangan sesuai dengan tema Rapat.

Dalam Pertemuan ini ada beberapa poin kesimpulan yg menjadi prioritas yang dihasilkan dalam kerja-kerja organisasi kedapan.

Ketua DPD GMNI SUMUT menjabaran kerja kerja DPD GMNI SUMUT kepada seluruh DPC yang ada di Sumatera Utara sesuai dengan perintah yang tertuang dalam SK Kepengurusan DPD Caretaker yang dibahas di pleno I Pada minggu lalu 

BACA : SUKSES PLENO I DPD GMNI SUMUT AKAN OPTIMALKAN PROGRAM KERJA

Selain dari mendorong pelaksanaan Kaderisasi Tingkat Dasar ( KTD ) di setiap DPC di SUMUT DPD akan bangun Komunikasi yang baik untuk mensukseskan Pelaksana Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM) yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2019. Sembari Berjalan pelaksanaan KTM tersebut DPD akan menginventarisir kelemahan - kelemahan di daerah yang meyebabkan GMNI sulit untuk berkembang khususnya di Sumatera Utara, melihat potensi -potensi yg ada di setiap DPC yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung kerja-kerja organisasi baik dalam bidang politik, organisasi dan Kaderisasi serta kembali melakukan pendataan anggota GMNI di seluruh DPC yang ada.

Dalam pertemuan tersebut Bung Daniel Sigalingging sebagai Bendahara DPD GMNI menyampaikan bahwa Kaderisasi merupakan nafas organisasi. Maka DPC se Sumatera Utara jua diharapkan melaksanakan KTD sebelum berlangsungnya KTM nanti. "Kaderisasi harus berlansung dalam setiap jenjang organisasi GMNI, selain mempersiapkan regenerasi, kaderisasi juga harus memperhatikan kualitas pelaksanaan kaderisasi sehingga menghasilkan kader-kader yang sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD GMNI Sumut bung Paulus Gulo menambahkan bahwa, Konsolidasi organisasi dengan menyatukan persepsi bersama untuk mempersiapkan pelaksanaan Konferda menuju DPD GMNI SUMUT yang Defenitif.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+