Iklan


Menu Bawah

SUKSES PLENO I DPD GMNI SUMUT AKAN OPTIMALKAN PROGRAM KERJA

Saturday, September 1, 2018, 9:10:00 PM WIB Last Updated 2018-09-01T14:36:57Z
Situasi Rapat Pleno I DPD GMNI SUMUT
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GMNI Sumatera Utara melaksanakan rapat pleno I yang dihadiri seluruh pengurus di Sekretariat DPD GMNI Jln. Kejaksanaan No 6 Kota Medan. (01/09)

Ketua DPD GMNI Sumut Bung Faith Manalu menyampaikan rapat ini merupakan langkah awal untuk menetapkan dan mengoptimalkan kerja-kerja DPD GMNI Sumatera Utara kedepannya, melalui program kerja yang diamanatkan dalam SK kepengurusan DPD GMNI Sumatera Utara priode 2018-2019.

“Rapat ini menjadi langkah awal untuk menetapkan Kerja Kerja DPD GMNI Sumut kedepan, melalui program kerja yang tertuang dalam SK kepengurusan DPD GMNI Sumut periode 2018-2019”. Ujar Bung Faith Manalu (01/09)

Fait menjelaskan ada lima poin penting yang menjadi kewajiban yang harus dikerjakan  untuk menuju Konfrensi Daerah (KONFERDA).  Sehingga yang menjadi prioritas utama ialah proses kaderisasi dan pelaksanaan konferda.

"Ada lima poin yang menjadi kewajiban yang harus dikerjakan dalam menuju konferda, namun untuk dalam hal ini kita akan mengutamakan proses kaderisasi serta pelaksanaan konferda" Jelas Bung Faith. 

Disisi lain Sekretaris Jendral DPD GMNI Sumut Bung Faisal Hadi Pinem menambahkan, bahwasanya dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat dengan seluruh DPC  GMNI yang ada di Sumatera Utara . Hal ini juga akan menjadi ajang silaturahmi  dan konsolidasi untuk mensukseskan program Kaderisasi Tingkat Menegah (KTM).

 “Dalam waktu dekat DPD GMNI Sumut akan laksanakan Rapat Bersama DPC GMNI Se-Sumatera Utara. Selain rapat hal ini menjadi momen silaturahmi serta konsolidasi untuk mengajak Cabang-cabang untuk mensukseskan dan ikut ambil bagian dalam Kaderisasi Tingkat Menengah ( KTM ) GMNI Sumatera Utara" kata Bung Faisal Hadi Pinem selaku Sekjen DPD GMNI Sumut.

Selaras dengan itu, seluruh Pengurus DPD GMNI Sumut Bung Daniel Sigalingging, Bung Paulus Gulo, dan Bung Ridwan Nasution juga menyatakan siap melaksanakan seluruh Hasil Rapat ini demi GMNI Sumut lebih baik kedepan dan Sumut menuju lautan GMNI.

Selanjutnya di dalam rapat ini juga sudah ditetapkan bahwa pelaksanaan Rapat Pleno II akan dilaksanakan bulan depan di Kabupaten Tapanuli Utara.

Rapat Pleno II, bulan depan akan dilaksanakan di Kab Tapanuli Utara" Pungkas Bung Faith Manalu
Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+