-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Terkini Dan Terupdate - Sang Fajar News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


    Menu Bawah

    Arjuna : DPD GMNI Sumut dibawah kepemimpinan Bung Daniel adalah yang sah

    Selasa, 17 November 2020, 9:58:00 AM WIB Last Updated 2020-11-17T03:18:32Z


    Pelantikan DPD GMNI Sumatera Utara yang dilaksanakan di Gedung UPT Mekanisasi Pertanian Sumut berjalan dengan lancar dan sangat meriah.

     

    Acara tersebut dihadiri oleh DPP GMNI yaitu Ketua Umum Arjuna Putra Aldino, Sekjen M. Ageng Dendy dan Ketua Bidang Politik Maman Silaban.


    Dalam acara tersebut Daniel Sigalingging selaku Ketua DPD GMNI Sumut 2020-2022 menyampaikan bahwa GMNI harus mampu berdiri ditengah masyarakat untuk memperjuangkan kaum marhaen serta mengatakan bahwa seluruh DPC GMNI di sumut menjalankan kaderisasi. 


    "Yang membedakan kita dengan mereka yang mengaku-ngaku Pengurus GMNI adalah kita ini menjalankan kaderisasi, menjalankan kerja-kerja organisasi secara baik sesuai dengan AD/ART GMNI." Pungkas Daniel


    Dalam kesempatan tersebut Ketua DPP GMNI, Arjuna juga menyampaikan bahwa DPD GMNI Sumut dibawah kepemimpinan Bung Daniel merupakan DPD GMNI Sumut yang sah, karena merupakan turunan DPP GMNI yang mendapatkan SK Menkumham, serta jelas yang meneruskan bung Faith Manalu selaku Ketua DPD GMNI Sumut sebelumnya.


    "Kalau ada yang membawa nama DPD GMNI Sumut bukan dibawah pimpinan Bung Daniel, maka sudah dipastikan itu ilegal. Jangan beri ruang bagi mereka yang tidak memiliki legalitas." Pungkas Ketua DPP GMNI


    Dalam acara tersebut hadir pula perwakilan Polda Sumut dan Pemprov Sumut, DPC GMNI se-Sumatera Utara, Cipayung Plus, Alumni GMNI, serta Kader GMNI se Sumatera Utara.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

    - Dilarang promosi suatu barang
    - Dilarang jika memasang link aktif di komentar
    - Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
    - Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

    Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

    Dukungan :

    Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

    Terkini

    Tips & Trik

    +