Iklan


Menu Bawah

IMM Harapkan Pemimpin Yang Progresif Dan Berkemajuan

Saturday, January 25, 2020, 1:01:00 PM WIB Last Updated 2020-01-25T06:14:32Z
Foto Bersama Pimpinan Cipayung Plus Provinsi Gorontalo Usai Pembukaaan Musyarah Cabang IMM Kota Gorontalo (25/01/2020) 

Kota Gorontalo - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Kota Gorontalo menggelar kegiatan dengan tema "Melahirkan Regenerasi Kepemimpinan Ynag Progresif, Demi IMM Gorontalo Yang Berkemajuan. Kegiatan yang bertajuk Musyawarah Cabang (MUSCAB) ini dilaksanakn di Gedung Aula LP2M Kampus 1 IAIN Sultan Amai Gorontalo. (25/01/2020)

Musyawarah ini dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Gorontalo yang diwakili oleh Ketua Bidang Wirausaha dan Ekonomi Gafar Barcelobo.

Dalam sambutanya, Ketua Panitia Arya Dwi Putra Mengatakan siapa saja yang akan mendapat mandat untuk menahkodai IMM di musyawarah cabang ini kiranya bisa membawa perubahan yang lebih besar lagi dari kepengurusan periode sebelumnya.

"Siapapun yang terpilih di Muscab ini, saya berharap bisa membawa IMM Kota Gorontalo lebih sukses dan berkembang lagi dari hari ini" Kata Arya (25/01/2020)

Fitri Usman
Foto : Saat Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Gorontalo Fitri Usman menyampaikan sambutan (25/01/2020)

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Gorontalo Fitri Usman, menuturkan rangkaian harapan kepada regenerasi pemimpin IMM kedepanya. Ia menginginkan kedepannya PC IMM Kota Gorontalo lebih giat dalam mengedepankan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

"Dalam Musyawarah cabang kali ini kami atas nama PC IMM Kota Gorontalo berharap, melalui musyawarah ini akan melahirkan pimpinan yang orientasi kepemimpinanya tidak hanya berpusat pada kinerja-kinerja internal tetapi lebih kepada persoalan umat, bangsa dan negara khususnya tanggap terhadap persoalan kedaerahan". Tutur Ketua PC IMM Fitri Usman (25/01/2020)

Senada dengan ketua PC IMM Kota Gorontalo, Ketua Bidang Wirausaha dan Ekonomi  DPD IMM Provinsi Gorontalo Al Ghaffar Becelebo berpesan dalam sambutannya pada pembukaan Musyawarah Cabang agar IMM tetap menjaga solidaritas sesama anggota dan tidak saling menjatuhakan antar satu dan yang lainya.

Al Ghaffar Becelebo
Saat Al Ghaffar Becelebo Menyampaikan Sambutan di pembukaan

"Silahkan bertarung tapi jangan bersaing. Karena kalau bersaing pasti saling menjatuhkan. Tapi, kalau bertarung pasti kita sama-sama kuat" Pesan Al Ghaffar Becelebo kepada peserta musyawarah (25/01/2020)

Ia berharap kiranya musyawarah yang dilaksanakan bisa melahirkan regenerasi pemimpin yang sesuai dengan harapan dan visi misi IMM itu sendiri.

"Saya berharap musyawarah kali ini bisa melahirkan pemimpin yang sesuai dengan yang diharapkan" Harapanya (25/01/2020)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+