Iklan


Menu Bawah

Anggriani Makasiahe Resmi Pimpinan HMPS IAP, Ini Visi Misi Dan Harapanya

Wednesday, January 8, 2020, 6:07:00 AM WIB Last Updated 2020-01-07T23:07:05Z

Sangfajarnews.com, Kota Gorontalo - Ketua Umum terpilih periode 2020-2021 Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Publik (HMPS IAP), Fakultas Ekonomi (FEKON) Universitas Negeri Gorontalo( UNG) resmi dilantik selasa sore di Gedung Aula Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo (07/01/2020)

Angriani mengatakan ada beberapa hal baik bersifat akademik maupun non akademik
yang jadi prioritas di kepemimpinannya satu tahun kedepan.

"Visi Mewujudkan persatuan didalam Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Administrasi Publik untuk mejadikan IAP yang inovatif, berprestasi, dan berdaya saing di taraf Universitas Negeri Gorontalo." Paparnya (07/08/2020)

Selain itu, iya memiliki misi dalam membangun solidaritas mahasiswa HMPS IAP, agar bisa menyatukan pendapat dalam melahirkan ide dan gagasan untuk mencapai tujuan bersama.

Ada beberapa misi saya, yang pertama, Melaksanakan kegiatan yang bisa menimbulkan rasa persatuan bagi mahasiswa IAP. kedua, melakukan disuksi untuk melahirkan ide-ide pembaharuan di program studi IAP. Ketiga, Melakukan kegiatan akademik maupun non akademik" Jelas Angriani yang juga kader GMNI Gorontalo tersebut. (07/08/2020)

Ia berharap bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan amanah, serta bisa membawa HMPS menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Dimasa kepemimpinan saya berharap HMPS menjadi lebih baik dari sebelumnya dan semoga saya selalu amanah dalam melaksanakan tugas ini" tuturnya (07/01/2828)

Ia juga berpesan kepada seluruh mahasiswa, agar kiranya saling bahu membahu dalam mencapai kepentingan bersama yakni membawa HMPS IAP kearah yang lebih baik lagi

"Mari kita sama-sama bersatu dalam membangun HMPS IAP menjadi lebih baik, maju dan unggul. Kita harus komitmen dan konsisten untuk bergerak bersama agar harapan akan sesuai dengan kenyatan" Pungkasnya (07/01/2020)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+