Iklan


Menu Bawah

Pasangan Fendri - Angriyan Terpilih Jadi Presiden Dan Sekjen Bem Stia Bina Taruna Ini Harapanya

Sunday, December 15, 2019, 12:36:00 AM WIB Last Updated 2019-12-14T17:36:01Z

Sangfajarnews.com, Kota Gorontalo -- Fendri Gaib dan Angriyan Farid Bakari, mahasiswa Administrasi Publik  (AP) terpilih menjadi Presiden dan Sekretaris Jendral Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIA Bina Taruna Gorontalo periode 2019-2020. (12/12)

Fendri dan Angriyan terpilih dengan mengalahkan kandidat lainnya yakni nomor urut dua pasangan Dinda Adelia dan Feri Dermawan. 

Presiden BEM STIA Bina Taruna Periode 2017-2019 Apdul gandi Igirisa berpesan agar kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa selanjutnya bisa merangkul seluruh aspirasi Ormawa dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat dan kemajuan kampus. 

"Jaga nama baik BEM, rangkul  semua Ormawa Kampus, tetaplah bergerak atas dasar kepentingan, kepentingan  mahasiswa STIA Bina Taruna Gorontalo dan kepentingan rakyat." tutur Presiden Bem BEM STIA Bina Taruna Peerode 2017-2019 Apdul gandi Igirisa. (12/12)

Sementara itu, Presiden BEM terpilih Fendri Gaib berharap, kepada seluruh Ormawa bisa bekerja sama dalam menunjang program kampus yang lebih baik. 

"Harapan saya, semua Ormawa kampus bisa bekerja sama dan tidak ada lagi sekat yang membatasi Ormawa kampus, serta bisa membawa nama kampus di luar dan mampu bersaing dengan kampus-kampus yang lain sesuai dengan marwah dari pada kampus STIA BINA TARUNA GORONTALO" Kata Presiden Terpilih Fendri Gaib saat dikonfirmasi (12/10)

Senada dengan Fendri, Sekretaris Jendral terpilih Angriyan Farid Bakari mengaku mendapatkan spirit baru dan akan lebih mengenalkan STIA Bina Taruna kepada masyarakat secara luas.

"Dengan terpilihnya kami di kepengurusan BEM selanjutnya, saya merasa mendapat semangat baru untuk terus berbuat lebih banyak untuk teman-teman mahasiswa dan kampus STIA Bina Taruna serta masyarakat luar. Harapan saya dapat menjadikan BEM STIA sebagai pondasi dan salah satu alat untuk mempromosikan atau memperkenalkan Kampus STIA agar semakin dikenal dan maju serta BEM bisa menjadi wadah aspirasi mahasiswa.” papar Sekretaris Jendral BEM STIA Bina Taruna Gorontalo Angriyan Farid Bakari (12/12)

Angriyan juga mengajak kepada seluruh mahasiswa dan Ormawa baik intra maupun ekstra yang ada dilingkunagan STIA Bina Taruna Gorontalo untuk saling mensuport dalam memajukan nama baik Kampus dan yang terpenting ialah membangun solidaritas yang kokoh antar ormawa dan mahasiswa. 

"Saya berharap, semua elemen yang ada di dalam kampus bisa bersaing dengan seluruh Universitas yang ada di Provinsi Gorontalo serta yang paling terpenting adalah meningkat kan solidaritas sesama mahasiswa STIA Bina Taruna Gorontalo dan juga Solidaritas sesama Ormawa - Ormawa Intra Kampus demi terwujudnya Kampus STIA yang Go Nasional" Harapanya (12/12)

Adapun misi yang akan mereka jalankan dua tahun kedepan ialah :

Misi saya
  1. Membentuk kultur intelektual mahasiswa STIA BINA TARUNA GORONTALO
  2. Mendukung segalah bentuk kegiatan mahasiswa di dalam maupun di luar kampus
  3. Berpartisifasi aktif dalam berbagai kegiatan kampus untuk mengembalikan marwah mahasiswa STIA BINA TARUNA GORONTALO
  4. Menampung aspirasi dalam berbagai hal demi kemajuan bersama
  5. Membentuk mahasiswa yang berperilaku baik sesuai dengan agama, pancalisa dan hukum.
Reporter : MN
Editor :WL
Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+