Iklan


Menu Bawah

GMNI CABANG GORONTALO TANTANG KNPI UNTUK SATUKAN BARISAN

Saturday, August 17, 2019, 2:12:00 PM WIB Last Updated 2019-11-26T05:12:10Z



Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Gorontalo tantang Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo untuk melebur menjadi satu barisan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Mais Nurdin selaku Ketua GMNI Cabang Gorontalo.

"Kami berharap agar KNPI di Provinsi Gorontalo bisa menyatukan barisan dan melepaskan sekat yang ada." Kata Mais (17/08)

Mais Menambahkan mereka akan menantang KNPI selaku refresentasi pemuda, untuk mengkonsolidasikan penyatuan KNPI di Provinsi Gorontalo.

"Kami menantang KNPI untuk mengkonsolidasikan agar KNPI di Bumi Serambi Madinah bisa bersatu. Karena kurang etis organisasi yang mewakili unsur kepemudaan itu masih terpecah belah." Tegas Mais (17/08)

Tantangan itu bukan lahir tanpa alasan. Ia menatang KNPI karena, ia mengaku kebingungan memilih KNPI mana yang akan mereka ikuti. Karena KNPI di Provinsi Gorontalo masih ada dua versi. yakni KNPI Versi Ghalib Lahidjun dan versinya Rachmat Mohamad. Belum lagi terinformasi akan ada lagi KNPI dengan Versi DPP KNPI yg berbeda dibawah komando Noer Fajriansyah.

"Alasan mendasar mengapa kami tantang dan desak KNPI untuk bersatu karena, kami kebingungan mau ikut KNPI yang mana. Dan yang kami ketahui KNPI itu hanya satu bukan dua atau bahkan tiga. Jika KNPI sudah terpolarisasi seperti ini, maka kami pun merasa sangat dirugikan, KNPI sebagai induk Organisasi kepemudaan jelas menurut hemat kami gagal total mengorganisir OKP/OKPI ." Jelas Mais (17/08)

Mais berharap kiranya KNPI di Provinsi Gorontalo bisa disatukan agar tidak memperburuk citra pemuda di hadapan publiK

"Kami berharap semoga kedepannya KNPI dapat menkonsolidasikan penyatuan KNPI di Provinsi Gorontalo. Agar citra pemuda tidak semakin rusak di hadapan publik." Pungkas Mais (17/08)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+