Iklan


Menu Bawah

SUKSES PELANTIKAN KPMIP, PENGURUS FOKUS REKONSILIASI

Sunday, July 21, 2019, 12:22:00 PM WIB Last Updated 2019-07-21T05:22:49Z
Prosesi Pelantikan Pengurus KPMIP-G Periode 2019-2020
Prosesi Pelantikan Pengurus KPMIP-G Periode 2019-2020 Oleh Ketua Bidang PAO IKA Alumni KPMIP Muh. Angga Restu Dinata 


Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato Gorontalo (KPMIP-G) cabang Gorontalo gelar pelantikan pengurus baru dengan tema "Rekontruksi Paradigma Kader Menuju Kehangatan Berkerukunan Dalam Memperkuat Kedaulatan” di Sekretariat KPMIP Kota Gorontalo (20/07)

Kepengurusan hasil Konfercab KPMIP Ke-XV tersebut dilantik oleh Ketua Bidang PAO IKA Alumni KPMIP Muh. Angga Restu Dinata dan disaksikan langsung oleh anggota KPMIP  dan puluhan undangan dari OKP se-wilayah Gorontalo .

Ketua Umum KPMIP Abdul Hamid Y. Mohi, mengatakan Agenda pelantikan sebagai langkah awal dalam membangun organisasi dan dengan melalui moment tersebut  mereka akan menjalin silaturahmi dengan organisasi paguyuban serta organisasi ekstra lainnya. Sehingga, hubungan keakraban antar organisasi akan terwujud.

“Momen ini merupakan langkah pertama kami dalam membangun organisasi. Selebihnya, melalui kegiatan ini juga sinergitas antar organ akan terbentuk. karena, kami bersama-sama berkumpul pada satu momen tertentu untuk bercengkrama dan bersilaturahmi antar satu sama lain dan antar organ” kata Abdul kepada awak media sangfajarnews.com

Lebih lanjutnya lagi, dia menuturkan kedepannya mereka  akan fokus membangunn persatuan yang kokoh guna membangun organisasi maju dan berdaulat.

“Dalam hal ini kami mempunyai target untuk memupuk kehangatan dalam berkerukunan agar kedaulatan itu bisa terwujud.” ungkapnya

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan tersebut hubungan antar organisasi akan terbangun erat, agar pengawalan pembangunan di Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Pohuwato lebih maksimal.

“Harapan kami, setelah agenda ini kemitraan antara  organisasi paguyuban  dan seluruh organisasi extra bisa tebangun dan terjalin dengan baik” Pungkasnya


Nama-nama pengurus KPMIP periode 2019-2020 


Disamping itu, Ketua demisioner Rifyan R. Saleh. Beraharap, dengan adanya  pelantikan ini, dapat menjadi awal perubahan dan produktifitas pengurus KPMIP-G dalam menuangkan gagasan yang progresif untuk pengembangan organisasi, serta pengurus baru dapat menjadi instrumen utama yang mendorong pengembangan SDM Kabupaten Pohuwato kedepannya.

Rifyan juga berpesan, agar kepengurusan baru selalu menjaga marwah organisasi yakni ”kerukunan” perpanjang silaturahmi dan komitmen serta perbaiki komunikasi baik internal maupun eksternal. Apapun yang terjadi, semua bagian dari dinamika tetaplah berjalan normatif dan berlandaskan konstitusi.
Editor : WL

Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+