Iklan


Menu Bawah

INI HARAPAN DONALD PALANDI SETELAH TERPILIH JADI KETUA DPD GMNI Gorontalo

Friday, July 26, 2019, 5:48:00 AM WIB Last Updated 2019-07-25T22:48:50Z



Musyawarah pembentukan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Gorontalo yang digelar dari hari selasa, 23 Juli 2019-25 juli 2019 berlangsung aman dan kondusif.

Dalam musyawarah tersebut mantan ketua  DPC GMNI Gorontalo periode 2015-2017 Bung Donald Palandi terpilih secara aklamasi menjadi ketua Caretaker DPD  GMNI  Provinsi Gorontalo periode 2019-2020.

Dalam sambutanya Donald Palandi mengatakan akan berusaha menjalankan tugas dan tufoksinnya secara maksimal.

"Sebagai perpanjangan tangan dari DPP GMNI didaerah Maka Ada berapa  Harapan awal saya, kiranya saya dan kawan-kawan pengurus DPD dapat melaksanakan tugas  Dengan baik" Kata Donald Palandi (25/07)

Donald juga menambahkan dalam jangka satu tahun kedepan ia dan pengurus DPD yang telah dipercayakan akan fokus pada penyebarluasan ajaran bung karno di bumi serambi madinah dan berupaya terbentuknya cabang-cabang  GMNI di seluruh Kabupaten/Kota.

" Kedepanya kami akan fokus menyebarluaskan ajaran bung karno dibumi serambi madinah dan berupaya segera  membuka cabang DPC Diseluruh wilayah kabupaten/kota Provinsi Gorontalo" Ungkapnya kepada wartawan (25/07)


Ia berharap, kedepannya DPD GMNI Provinsi Gorontalo bisa menjadi mitra pemerintah dalam mengawal pembangunan provinsi gorontalo ke arah yang lebih baik lagi.

"kami akan berusaha menjadi mitra pemerintah Provinsi untuk mengawal kebijakan dan pembangunan  terutama yang  bersentuhan langsung dengan kaum marhaen. Yang selanjutnya ialah terus menjaga hubungan baik dengan para alumni." Pungkasnya

Disamping itu Ketua DPC GMNI Gorontalo bung Mais Nurdin berharap dengan terbentuknya DPD GMNI Gorontalo dapat membawa perubahan yang signifikan untuk perubahan GMNI kedepanya.

" Semoga dengan terbentuknya DPD GMNI Gorontalo, dapat mempercepat dalam mengibarkan bendera GMNI di seluruh pelosok Gorontalo" Harap Mais (25/05)

Disi lain Ketua Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Gorontalo Bung Elvikman Landjoi berpesan agar GMNI di Provinsi Gorontalo bisa lebih masif dalam menyebarluaskan ajaran bung karno di bumi serambi madinah.

" Saya berpesan kepada teman-teman GMNI khususnya DPD GMNI Provinsi Gorontalo yang baru saja terbentuk. Lebih berperan aktif dalam menyebarluaskan ajaran marhaenisme bung karno di bumi serambi madinah." Pesan Elvikman yang juga  menjabat sebagai Juru Bicara Bupati Kabupaten Gorontalo (25/07)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+