Iklan


Menu Bawah

TUMBUHKAN KOMPETISI MAHASISWA KAMPUS BINA MANDIRI GORONTALO GELAR MISS & MR

Wednesday, March 20, 2019, 7:42:00 PM WIB Last Updated 2019-03-20T12:58:30Z

SANGFAJARNEWS.COM - Untuk menumbuhkan semangat kompetisi para mahasiswanya, Kampus Bina Mandiri Gorontalo (BMG) menyelenggarakan ajang pemilihan Putra putri Kampus BMG 2019. Kegiatan yang bertajuk Pemilihan MISS & MR ini, mengangkat tema "Young And Inspirational" 

Ajang bergengsi ini, dibuka langsung oleh sekretaris yayasan Bina Mandiri Gorontalo Wiliam Indra S. Mooduto pada selasa kemarin. (19/3/2019) 

Dalam ajang tersebut,  semua finalis yang ada berkompetisi untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. 

Selaku panitia pelaksana Ester Mohammad berharap, finalis yang akan terpilih nanti akan menjadi nahkoda yang mampu membawa dan mengenalkan kampusnya di level regional, nasional, maupun kancah internasional. 

"Semoga finalis yang terpilih nanti mampu membawa nama kampus Bina Mandiri Gorontalo baik di kancah Regional, Nasional maupun internasional." Kata Ester kepada wartawan Sangfajarnews.com (20/03/2019)

Salah satu finalis dalam kegiatan tersebut, Dityawati Inovo mengungkapkan motivasinya untuk ikut terlibat dalam kegiatan tersebut ialah, sebagai wujud cinta dan kontribusinya kepada almamater Bina Mandiri Gorontalo (BMG).

"Intinya saya mengikuti kegiatan ini bukan untuk menjadi juara pada ajang tersebut, tapi ini adalah salah satu bentuk kecintaan saya kepada almamater Bina Mandiri Gorontalo. Sebagai mahasiswa bina mandiri gorontalo yang cinta akan almamater kampus paling tidak saya juga harus memberikan kontribusi yang banyak buat kampus saya. Oleh karna itu, saya mengikuti kegiatan pemilihan putra putri Bina Mandiri Gorontalo 2019."  Ungkap Ditayawati (20/03/2019)

Dityawati menambahkan bahwasanya melalui kegiatan itu, ia ingin menggali dan meperlihatkan bakatnya yang masih terpendam dan belum diketahui oleh banyak orang.

"Dan bukan hanya itu, saya juga ingin memperlihatlan bakat saya yang selama ini saya pendam kepada banyak orang, wabil khusus mahasiswa Bina Mandiri Gorontalo." Jelsnya (20/03/2019)

Selain itu ia berharap agar teman-temannya dapat memberikan suport dan doa kepadanya. 

"Saya sangat mengharapkan partisipasi dari teman-teman sekalian, saudara-saudara sekalian untuk bisa memberikan doa dan dukungan untuk saya dalam mengikuti ajang ini." Pungkas Dita (20/03/2019)

Reporter : Renaldi Ibrahim
Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+