Iklan


Menu Bawah

KOMUNITAS GORONTALO JAYA KIRIM BANTUAN KE DONGGALA PALU DAN SEKITARNYA

Saturday, October 6, 2018, 1:12:00 AM WIB Last Updated 2018-10-05T18:13:54Z

Puluhan pemuda dan mahasiswa yang mengatasnamakan Komunitas Gorontalo Jaya (KGJ) menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Donggala, Palu, dan sekitarnya melalui Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Gorontalo. Yang diterima langsung oleh Mais Nurdin selaku ketua DPC GMNI Gorontalo di sekretariat DPC GMNI Gorontalo. (05/10)

Ketua Komunitas Gorontalo Jaya Alfian H. Kundji mengatakan bahwa aksi kemanusiaan ini terlaksana berkat dukungan dari seluruh anggota KGJ dan masyarakat Provinsi Gorontalo yang telah memberikan sumbangan dengan penuh keikhlasan.

“Aksi kemanusiaan ini terlaksana tidak terlepas dari dukungan seluruh anggota Komunitas Gorontalo Jaya lebih khusus antusias dari masyarakat Provinsi Gorontalo yang telah memberikan sumbangsi materil dengan hati yang ikhlas.” Tutur Alfian (05/10)

Alfian menambahkan bahwa faktor yang menjadi motivasi utama mereka untuk ikut andil dalam menggalang bantuan untuk korban bencana di Donggala, Palu, dan sekitarnya itu atas dasar keperihatinan dan kepedulian KGJ terhadap mereka yang sedang dirundung duka.

“Motivasi yang memicu kami untuk ikut berperan dalam memberikan bantuan untuk korban bencana alam, karena kami merasa perihatin dan terpanggil untuk meringankan beban dan derita yang sedang saudara kami alami. Sehingga, rasa kepedulian dari kami selaku anak-anak bangsa itu lahir dan melakukan aksi kemanusiaan yang hasilnya malam ini kami titipkan lewat GMNI Gorontalo.” Ungkap Alfian kepada awak media (05/10)
Ia berharap bantuan yang mereka salurkan bisa sedikit meringankan beban penderitaan yang saudara mereka alami. 

“Kami berharap bantuan yang kami salurkan ini bisa meringankan beban dan derita yang sedang saudara kami alami khususnya mereka yang ada di Donggala, palu, dan sekitarnya.” Pungkas Alfian (05/10)

Disisi lain ketua DPC GMNI Gorontalo Mais Nurdin sangat mengapresiasi aksi kemanusiaan yang telah dilakukan oleh KGJ dan menerima sumbangan tersebut. Kemudian mereka akan salurkan langsung ke masyarakat yang sedang tertimpa bencana.

“Saya sangat mengapresiasi aksi kemanusiaan yang telah kawan-kawan Komunitas Gorontalo Jaya laksanakan. Insya allah amanah ini akan kami salurakan kepada saudara kita di Palu, Donggala, dan sekitarnya yang hari ini sedang tertimpa bencana.” Ucap Mais (05/10) 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+