Iklan


Menu Bawah

GMNI Labuhanbatu Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Di Sulawesi Tengah

Monday, October 1, 2018, 1:11:00 AM WIB Last Updated 2018-09-30T18:11:40Z
Suasana Aksi Penggalangan Dana DPC GMNI Labuhanbatu (30/09)

Penggalangan bantuan dana dilakukan mahasiswa yang tergabung Dalam Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Labuhanbatu di JL Adam Malik Rantaupraat, tidak lain sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap korban yang terkena musibah bencana alam di Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu, Donggala, dan sekitarnya. (30/09)

Sekretaris Cabang yang juga berperan sebagai kordinator pelaksana kegiatan M Yasril menyampaikan, bahwasanya kegiatan itu bentuk dari kepedulian GMNI terhadap korban bencana. Kegiatan ini juga mereka jadikan sebagai ajang  untuk menanamkan nilai kemanusian kepada  masyarakat khususnya masyarakat Labuhanbatu.


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian GMNI terhadap saudara kita yang menjadi korban bencana alam di sulawesi tengah,  selain dari penggalangan bantuan kegiatan ini juga langkah persuasif kepada seluruh masyarakat khususnya labuhanbatu agar tetap menanamkan rasa kepeduliannya terhadap sesama manusia apalagi seperti mereka yang menjadi korban bencana alam." Tutur M Yasril (30/09)

Ketua DPK GMNI STIE Labuhanbatu Bung Ismail mengungkapkan kegiatan tersebut diikuti oleh setiap perwakilan komisariat dengan tujuan agar solidaritas mereka sebagai organisasi mahasiswa tetap terjaga.

"Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas kita selaku organisasi kemahasiswaan. Kita sengaja memanggil setiap perwakilan komisariat untuk ikut serta dalam pelaksanaan ini agar rasa solidaritas kita semua tetap terjaga." Ungkap Bung Ismail (30/09)

Ketua DPC GMNI Labuhanbatu Asiep Munandar Shaleh menyampaikan turut berduka cita dan kesedihan yang memdalam atas terjadinya bencana alam yang telah menimpa saudara mereka.

"Yang pertama kita menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada saudara kita yg menjadi korban bencana alam di Donggala dan sekitarnya." Tutur Asiep (30/09)

Ia berharap bantuan yang mereka berikan dapat membantu dan meringankan beban yang sedang saudara mereka alami.

"Mudah-mudahan nantinya bantuan yang kami berikan dapat membantu saudara saudara kita yg ada disana." Pungkas Asiep
Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+