Iklan


Menu Bawah

ALIANSI PAGUYUBAN SE-BOLMONG RAYA MENGELAR AKSI PENGGALANGAN DANA

Friday, August 10, 2018, 10:46:00 PM WIB Last Updated 2018-08-10T15:46:43Z

GORONTALO - Sejumlah paguyuban yang tergabung dalam Aliansi Paguyuban se Bolmong Raya pada hari Jumat, (10/8/2018) sore bersama-sama turun ke jalan menggelar aksi solidaritas menggalang dana untuk korban bencana di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Koordinator aksi Fajri Mamonto menjelaskan aksi solidaritas ini terlaksana dikarenakan keprihatinan dan kepedulian yang mendalam dari paguyuban se-Bolmong Raya, kepada korban bencana di Lombok karena mereka merasa masih ada ikatan keluarga yang sebangsa dan setanah air. 
"Inisiatif ini muncul karena kepedulian dan keprihatinan kami terhadap saudara sebangsa dan setanah air yang mengalami bencana alam khususnya mereka yang ada di Lombok Nusa Tenggara Barat,". Jelas Fajri (10/08)

Fajri menambahkan bahwa masyarakat di Lombok membutuhkan uluran tangan dan kepedulian dari kita bersama, selaku saudara satu nusa satu bangsa, untuk meringankan beban yang mereka alami
"Bagi kami mereka yang di Lombok sangat membutukan kepedulian dan uluran tangan dari kita semua selaku keluarga yang masih satu nusa satu bangsa" 

Fajri, juga menjelaskan yang berpartisipasi dalam aksi ini ialah yang tergabung dalam aliansi paguyuban sebolmong raya diantaranya paguyuban Dari Dumoga Bersatu (DERMAGA), Kerukunan Pelajar Mahasiswa Bolaang Mongondow (KPMBM), dan masih banyak lagi yang tidak bisa ia sebutkan satu per satu.

"Yang berpartisipasi dalam aksi ini ialah yang tergabung dalam aliansi paguyuban se Bolmong Raya seperti paguyuban Dari Dumoga Bersatu (DERMAGA), Kerukunan Pelajar Mahasiswa Bolaang Mongondow (KPMBM), dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu," Pungkas Fajri

Dalam orasinya, salah seorang orator yang tidak diketahui namanya  mengajak masyarakat Gorontalo untuk membantu meringankan beban dan derita yang sedang masyarakat Lombok alami.

"Kami mengajak masyarakat Gorontalo untuk membantu meringankan beban yang sedang dihadapi oleh saudara kita yang di lombok" Kata orator itu
Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+