Cara Rekam Dan Simpan Video Bigo Live Streaming Di Android

Iklan

no-style

Cara Rekam Dan Simpan Video Bigo Live Streaming Di Android

Kamis, 21 Agustus 2014, 8:45:00 AM WIB Last Updated 2021-07-09T19:14:32Z
Cara Rekam dan simpan Video Bigo Live Streaming di android- Pastinya sudah banyak pengguna Android yang mengenal aplikasi Live streaming yang satu ini, Bigo Live, Merupakan aplikasi live streaming yang sangat terkenal untuk pengguna android dan sistem iOS dalam mengekspresikan kehidupan sehari-hari untuk dishare secara online realtime kepada pengguna lainnya. Nah, yang jadi pertanyaan, Bagaimana cara menyimpan Video Live Bigo biar tersimpan di penyimpanan android serta dapat diputar secara Offline ?.

Cara Rekam dan simpan Video Bigo Live Streaming di android Cara Rekam dan simpan Video Bigo Live Streaming di android

Disaat suatu aplikasi sudah mulai dipuncak kepopuleran menyerupai Bigo Live dan pengunduhnya juga mencapai jutaan, terkadang ada impian bagi pengguna live streaming ini untuk menyimpan video rekamannya yang secara default tidak dapat disimpan ingin sekali menyimpannya untuk dibuka dikemudian hari dari ponsel kesayangannya.

Cara simpan rekaman Bigo Live Streaming di android

1. Merekam Bigo memakai Aplikasi Mobizen

- Unduh aplikasi Mobizen dari market aplikasi yang banyak tersebar di google


- Setelah itu jalankan aplikasi dan masuk ke sajian setting lalu pilih resolusi yang tertinggi biar nanti hasil perekaman anggun kualitasnya

- Jangan lupa aktifkan juga opsi Enable audio recording biar hasil rekaman ada suaranya

- Bila sudah silahkan kembali ke tampilan utama Mobizen lalu buka aplikasi Bigo Live. Tekan Air Circle untuk bersiap memulai melaksanakan perekaman bigo live.

2. Merekam Bigo Live dengan aplikasi AZ screen Recorder

- Tentu yang pertama anda harus mengunduh aplikasi AZ Screen Recorder, Car kata kuncinya di google banyak kok ..hehe

- Setelah terunduh dan terinstall buka aplikasi AZ dan mausk ke settingan, pilih resolusi yang paling tinggi biar hasil video bagus

- Enable pula opsi sound recordingnya dan kembalilah ke tampilan awal AZ recordier

- Sentuh ikon kamera dan ketika itulah AZ recorder akan merekam aktifitas di layar

- Buka saja Bigo live dan mulailah melaksanakan rekaman yang nantinya akan secara otomatis aplikasi AZ recorder merekam dan akhirnya akan tersimpan dalam format video.

Sebenarnya inti dari tips merekam video aplikasi yang tidak ada opsi perekaman diatas ialah memakai fitur screen recorder. Dengan aplikasi semacam perekam layar itulah semua video tidak hanya dari Bigo Live, dari televisi Online-pun anda dapat melaksanakan perekaman dan menontonnya dilain waktu.
Komentar

Tampilkan

  • Cara Rekam Dan Simpan Video Bigo Live Streaming Di Android
  • 0

Terkini