Iklan


Menu Bawah

GMNI Kendari Canangkan Gerakan Ayo Membaca Pada Setiap Kadernya yang Berdiam Diri di Rumah

Saturday, April 18, 2020, 10:07:00 PM WIB Last Updated 2020-05-02T16:02:12Z
Foto : Rizal Papalia, Ketua DPC GMNI KENDARI.

Kendari, Sultra, Sangfajarnews - Salah satu wujud kepedulian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kendari dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas dan produktif untuk anggota dan kadernya, DPC GMNI Kendari mencanangkan gerakan 'Ayo Membaca'. Pencanangan ini diperuntukkan untuk seluruh anggota dan kader GMNI di Kendari yang berdiam diri dirumah dampak dari himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua DPC GMNI Kendari, Rizal Papalia mengatakan gerakan tersebut akan membawa dampak positif bagi produktifitas kader dalam meningkatkan imun intelektual untuk menjalankan GMNI secara rasional apalagi yang dibaca adalah materi-materi GMNI.

"Dengan gerakan ayo membaca, kita dapat menyadari bahwa membaca sangat penting untuk meningkatkan imun intelektual agar bisa menjalankan organisasi dengan cara yang rasional demi menyongsong masa depan GMNI yang gemilang untuk marhaen, apalagi yang dibacanya terkait pelajaran GMNI," tutur Rizal, Sabtu (18/4/2020).

Lanjutnya, Rizal mengatakan DPC GMNI Kendari harus dibangun dengan imun intelektual yang sesuai dengan ajaran organisasi, ia telah berkomitmen sebelum menjadi ketua, ingin membangun SDM yang unggul dan hal itu di wujudkan dengan membuka Perpustakaan Elektronik atau E - Perpus DPC GMNI Kendari yang bisa di akses melalui Drive di ponsel android.

"Saya telah berkomitmen untuk membangun SDM yang unggul sebelum jadi ketua untuk meningkatkan imun intelektual GMNI dan itu telah saya wujudkan dengan membuka Perpustakaan Elektronik atau E - Perpus yang dapat di akses melalui link Drive yang nantinya akan dipublikasikan di halaman facebook resmi DPC GMNI KENDARI," tutupnya.

Sebelumnya DPC GMNI Kendari tidak memiliki Perpustakaan Elektronik, DPC GMNI Kendari hanya mempunyai Perpustakaan Buku cetak yang kini tidak ada lagi dan buku-bukunya entah kemana.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+