Iklan


Menu Bawah

SUKSES GELAR KADERISASI, INI HARAPAN DEDDY HAMZAH KEPADA AMPKPRG DAN IPMBRG

Sunday, July 7, 2019, 10:43:00 PM WIB Last Updated 2019-07-21T05:24:52Z
FOTO BERSAMA USAI PENGUKUHAN ANGGOTA BARU (FOTO : AMPKPRG)


FOTO BERSAMA USAI PENGUKUHAN ANGGOTA BARU (FOTO : AMPKPRG & IPMBRG) 


SANGFAJARNEWS.COM - Aliansi Mahasiswa Dan Pelajar Kawasan Paguyaman Raya Gorontalo (AMPKPRG) Dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Boliyohuto Raya Gorontalo (IPMBRG) sukses menyelesaikan kaderisasi Ke XIV yang dilaksanakan sejak rabu, 03 juli sampai dengan minggu 07 Juli 2019 di Desa Boidu Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bonebolango. Agenda yang bertajuk kegiatan Masa Integritas Mahasiswa Paguyaman Boliyouto Raya (MIMBAR) Ke XIV ini, mengangkat tema "Berfikir Keras, Bertindak Cerdas Dengan Loyalitas Tanpa Batas" (07/07/2019).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu ini diikuti 140 peserta yang yang berdomisili di Kecamatan Paguyaman tempo dulu (Paguyaman, Paguyaman Pantai, Wonosari dan Boliyohuto Cs) dan beberapa orang dari peserta ada yang berdomisili di Kota Gorontalo.

Dari total 140 peserta yang ikut, panitia pelaksana menetapkan hanya 65 orang yang lulus dan memenuhi kriteria penilaian selama MIMBAR berlangsung. 

Selaku Ketua Dewan Pembina AMPKPRG & IPMBRG Dedy Hamzah S.Pd berharap, agar kegiatan yang telah dilaksankan bisa melahirkan kader-kader bermental pejuang, kritis, dan beradab.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membentuk Mental, Adab, Moralitas serta nalar kritis pada setiap peserta yang mengikuti kegiatan MIMBAR ini. Saya juga berharap, kedepanya kegiatan-kegiatan AMPKPRG dan IPMBRG lebih ditingkatkan lagi pada hal-hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam hal ini kegiatan-kegiatan sosial.” Kata Dedy Hamzah yang juga dikenal dengan nama akrabnya Bongkar DH (07/07/2019).


Ia juga berpesan, agar AMPKPRG & IPMBRG bisa memberikan kontribusi yang positif untuk perkembangan dan kemajuan Provinsi Gorontalo kearah yang lebih baik.


“AMPKPRG dan IPMBRG serta seluruh peserta dan mahasiswa untuk sama-sama memberikan kontribusi nyata dan positif untuk perkembangan dan kemajuan Daerah Provinsi Gorontalo. Sebab, kemajuan daerah ini terletak pada pundak pemuda dan mahasiswa” Pungkasnya (07/07/2019).

Editor : (MN:WL) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+