Iklan


Menu Bawah

PPAB Ke-XIV DPC GMNI Labuhanbatu Berjalan Lancar

Sunday, October 14, 2018, 3:48:00 PM WIB Last Updated 2018-10-14T10:33:02Z
PPAB GMNI |Labuhan Batu | GMNI


Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Ke XIV resmi dibuka oleh Ketua DPC GMNI Labuhanbatu Asiep Munandar Shaleh, Acara ini dihadiri lima perwakilan komisariat yaitu UNIVA, STIH, STIE, STIKIP Labuhanbatu dan Y-ULB Tanjung Sarang Elang. (12/10/2018)

Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Labuhanbatu, dalam acara pembukaan ini terlihat juga dihadiri oleh alumni Bung Sofyan Yusma ( Kepala Dinas PMD Labuhanbatu Utara), Robet Pangaribuan dan Nurdin Sipahutar. (12/10/2018)
Ketua Pantia Bung Ismail berharap, Semoga PPAB ini lancar serta aman sampai selesainya acara dan kawan-kawan peserta dapat mengikuti keseluruhan materi yang akan disampaikan narasumber.

Sopyan Yusma selaku perwakilan ketua Persatuan Alumni GMNI Labuhanbatu menyampaikan  bahwa kawan-kawan DPC GMNI Labuhanbatu harus memanfaatkan waktu selagi masih mahasiswa untuk terus belajar dan berorganisasi,karena bagi mahasiswa berorganisasi itu sangatlah penting. Selain mencari teman, diorganisasi juga sebagai wadah tempat belajar. (12/10/2018)

Ketua DPC GMNI Labuhanbatu Asiep Munandar Shaleh menegaskan PPAB sebagai salah satu proses regenerasi dalam sebuah organisasi. Selain itu, hal ini juga proses pelaporan anggota baru dalam GMNI. Namun, tidak hanya sekedar masuk dan ikut bergabung tetapi keaktifan kawan-kawan nantinya sangat diharapkan dalam kerja-kerja organisasi, kaderisasi dan politik. serta dalam forum forum diskusi GMNI khususnya diinternal GMNI Labuhanbatu. Semoga PPAB Ke XIV mampu melahirkan kader yang progresif-revolusioner. (12/10/2018)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips & Trik

+