-->

Iklan


Menu Bawah

PSI Muna di Kabarkan Dukung RAPI, La ode Marwan: Keputusan itu belum Final

Wednesday, September 23, 2020, 3:43:00 AM WIB Last Updated 2020-09-23T03:09:26Z
Foto: Wakil Sekretaris DPD PSI Kabupaten Muna, La Ode Marwan
Muna Sultra, Sangfajarnews.com - Beredarnya kabar dukungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Muna kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, yakni LM. Rajiun Tumada - H. La Pili, di tepis oleh Wakil Sekretaris DPD PSI Kabupaten Muna La Ode Marwan.

Saat di hubungi melalui via telepon WhatsApp, La ode Marwan menerangkan bahwa belum ada dukungan resmi dari PSI Kabupaten Muna terkait dukungan terhadap pasangan LM. Rajiun Tumada - H. La Pili tersebut.

"Memang benar pada saat itu (15/9/2020) kehadiran PSI beserta empat partai politik non seat lainnya bertemu dengan H. La Pili sebagai Bakal calon wakil bupati. Disana terjalin komunikasi namun belum ada titik temu, makanya sampai hari ini PSI Muna belum secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon yang berakronim RAPI tersebut," terangnya, Rabu (23/9/2020).

Marwan sapaan akrabnya menambahkan bahwa kejelasan partainya untuk mendukung salah satu pasangan calon, ditandai dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) dukungan terhadap pasangan calon dari DPP PSI di Jakarta.

"Sebenarnya keputusan partai belum final dan kami sebagai kader belum berpihak kepada siapapun sebelum di terbitkannya SK dari DPP PSI di Jakarta dan adanya penyerahan SK dukungan tersebut kepada pasangan calon. Kalau DPP sudah mengelurakan SK tentang dukungan, maka PSI Kabupaten Muna  yang tersebar di 22 kecamatan siap berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan figur tersebut," tambahnya sambil menutup percakapannya.**

Laporan : Adhar.
Editor     : Adhar.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Terkini

Tips & Trik

+